Guiness Book of Record Layak untuk Israel

Karena banyak “kekejaman” yang tak bisa dijelaskan dengan kata-kata, makabrutal diusulkan Israel dimasukkan dalam Guiness Book of Record

Usulan ini disampaikan Isa Al Qadumi, salah satu peserta International Humanitarian Conference on Assistanship for Victim of Occupation (Konferensi Internasional untuk Kemanusiaan dan Penjajahan di Palestina), yang berlangsung di Jakarta Convention Center.

Sebagaimana diketahui, Guiness Book of Record merupakan buku catatan dunia yang merekam kejadian luar biasa atau kejadian-kejadian istimewa yang amat jarang terjadi. Melihat berbagai kekejaman keji yang dilakukan Israel, maka Negara Yahudi ini dinilai bisa diabadikan namanya dalam buku ini.

Menurut peserta yang berasal dari Kuwait ini. “Kelakuan” Isreal terhadap bangsa Palestina, telah memecahkan rekor. Banyak hal-hal aneh dan ganjil yang bisa ditemukan. Peserta yang selalu mengenakan jubah putih itu menjelaskan banyak poin “yang dikantongi” Israel yang bisa jadi “modal” untuk tampil sebagai pemecah rekor dalam banyak hal.

Al Qadumi mencatat 11 poin “keistimewaan” Israel. Diantaranya adalah;

1. Israel adalah satu-satunya negara yang diakui sebagai anggota PBB dengan syarat-syarat yang tidak pernah dipenuhi dan dipatuhi hingga kini.

2. Israel juga satu-satunya negara yang tidak memiliki batas-batas geografis yang jelas dengan negara-negara sekitarnya, dan itu berlangsung hingga saat ini.

3. Israel juga merupakan satu-satunya negara di dunia yang tidak memiliki perundang-undangan yang lengkap dan tertulis, dan itu berlaku hingga kini. Israel adalah negara tanpa undang-undang.

4. Poin lainnya adalah; Israel satu-satunya negara yanng menajikan orang asing sabagai penduduk dengan cara mengusir penduduk asli.

5. Israel juga satu-satunya negara yang merekomendasikan pembunuhan terhadap anak-anak, orang jompo, wanita yang nota bene merupakan penduduk sipil, negara yang memiliki kebebasan dalam kepemilikan senjata nuklir, tanpa ada pengawasan sama sekali.

6. Israel adalah satu-satunya negara yang tidak memiliki pendududuk, karena semua penghuninya adalah tentara, termasuk kaum wanita.

7. Satu-satunta negara di dunia yang menodai tempat-tempat suci Islam, dan merubah masjid menjadi kandang ternak dan tempat prostitusi.

8. Memiliki penjara terluas di dunia. Temboknya lebih panjang dua kali lipat daripada tembok berlin dan tingginya dua kali lipat tembok yang terkenal itu. Penjara itu bernama Gaza.

9. Tahanan terbanyak juga berhasil dipecahkan oleh Israel, dimana dalam wilayah “penjara Gaza” hidup sekitar 3 juta jiwa.

10. Tidak hanya itu, ada pemerintahan di belaik jeruji besi, dimana 7 menteri dan 40 anggota parlemen yang ditahan Israel.

11. Dalam masalah pembunuhan, Israel tetap sebagai pemecah rekor. Yakni pembunuhan oleh militer yang berusi termuda, yang menyebabkan anak berumur 10 hari tewas.Dalam masalah tahan-menahan, Israel tetap menjadi “jago” yang tak terkalahkan. Tahanan terbanyak di negeri itu telah mencapai 700.000 orang. Tidak ada satu negara pun di dunia bisa menandingi Israel. [tho/www.hidayatullah.com]

2 Responses to “Guiness Book of Record Layak untuk Israel”


  1. 1 dir88gun Januari 13, 2009 pukul 10:20 am

    Masalah persengketaan tanah antara warga Muslim & Yahudi di Pelestin bermula pada saat Daulah Khilafah Usmaniyah di Turki mengalami kehancuran akibat propaganda kafir Barat.
    Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh Teodhore Hertz dkk yang menghasut warga Yahudi agar menguasai tanah Palestin.
    Cara paling efektif untuk menyelesaikan permasalahan tersebut adalah mengembalikan hak pengelolaan tanah tersebut kepada pemilik terakhir yang sah, yaitu Daulah Khilafah.
    Tanah Palestin adalah tanah wakaf yang diserahkan secara ikhlas dari pemilik sebelumnya kepada Khalifah Umar ra. & kemudian dibebaskan kembali dari tangan penjajah oleh Khalifah Muhammad al Fatih.
    Bisa saja saudara Muslim kita di Pelestin lari & mengungsi ke negara lain agar selamat, namun hal itu tidak mereka lakukan, karena mereka telah bersumpah untuk merelakan jiwa mereka guna melindungi tanah wakaf milik Daulah Khilafah, hingga Daulah Khilafah bangkit kembali.
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, relakah kalian berlama-lama membiarkan penderitaan saudara muslim kita di Palestin terus berlarut-larut?
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, marilah kita tegakkan Khilafah sekarang juga!
    Agar Saudara kita, baik umat Muslim maupun Yahudi, dapat kembali berdamai seperti sedia kala!
    Agar berbagai masalah yang melanda kita saat ini dapat teratasi!
    Dan yang terpenting, agar hukum Allah dapat ditegakkan kembali di muka bumi ini!

  2. 2 redaksi April 16, 2009 pukul 2:57 am

    KEJAKSAAN KAMPUNG NARKOBA

    Sudah… aku tak usah berpanjang kalam. Jelas sudah bahwa kejaksaan adalah kampung narkoba.

    Faktanya, dua jaksa Esther Thanak dan Dara Veranita menjual barang bukti dalam kasus yang ditanganinya. Busuk memang…!!!

    Sebelumnya…

    Kejaksaan… engakau kupandang sebagai pembuka jalan dalam memahami keadilan dunia. Bagai sebatang lilin pemancar api penerangan. Engkau pembuka asa ku yang telah lama membeku.

    Namun keadaan berbalik arah, engakau menampakkan gejala ketidakjujuran, menjual barang bukti narkoba kemudian berpura-pura suci. Aku sungguh kecewa padamu. Kau adalah ular bermuka dua.

    Aku ragu… ragu… ragu… dimanakah aku mencari keadilan??!!

    Sumpah serapahku buatmu!!!

    Aku berdo’a : semoga Tuhan menamparmu dan membakar hangus tubuhmu!!!

    sumber:http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Tangkelek

Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Masukkan alamat email Anda

Bergabunglah dengan 299 pengikut lainnya

Bagian

Informasi

Bagi anda yang ingin mengirim tulisan atau berita, layangkan ke eriandi_ganteng@yahoo.com

Harian Singgalang

tweet saya


%d blogger menyukai ini: