Aborsi Siswi Pasuruan, Dunia Semakin Gila

Kembali, Indonesia digemparkan dengan kelakuan sepasang remaja di Pasuruan, Jawa Timur.  Beredar video siswi SMA kelas XI tengah melakukan aborsi. Gila!! Di video tersebut terlihat siswi tersebut tengah mengugurkan kandungan lewat tangan dukun. Siswi itu mengerang kesakitan manakala si dukun mengurutnya.

Buntingnya remaja berinisial A itu, gara-gara kerap melakukan hubungan intim dengan pacarnya D. Pengakuan D, hubungan suami istri itu dilakukan sejak 10 bulan pacaran dengan A. Polisi yang mendapat informasi itu tengah melakukan penyelidikan. Diduga aborsi itu dilakukan di di luar Kota Pasuruan.

D mengaku tidak mengetahui rumah dukun tersebut. Sebab, ia diajak oleh temannya N. D, bingung dengan kehamilan A. Ia lalu bercerita kepada N. Rupanya N teman yang suka menolong. N mengaku kenal dengan seorang dukun yang super canggih. Perut gendut berisi janin, bisa digugurkan (seperti mencabut daun saja-).

Di mana-mana, pacaran seperti pra nikah saja. Tidak saling berbagi cerita saja, tapi juga berbagi kehangatan. Terlalu gampang bagi wanita untuk termakan bujuk rayu manusia kadal bin buaya bin komodo itu. Si lelaki pun juga hebat. Dengan rayuan pulau kelapanya, si siswi gampang jatuh di pelukan Arjuna. Yang jelas tidak pakai ilmu pelet.

Terlalu gampang berbuat dosa. Entahlah, di mana diletakkan keimanan dan rasa takut kepada Tuhan. Ingatlah, kenikmatan itu hanya sebentar. 10 menit paling lama. Tapi, menangung akibatnya hingga dunia kiamat.

Norma sudah hilang. Etika tidak berlaku lagi. Mabuk kepayang namanya. Gila!! dunia semakin gila saja. Kalau dulu, pacaran pegang-pegang tanagan saja, ketahuan orang, alangkah malunya. Kalau kini,  entahlah. Norma dan etika berada di nomor paling bawah.

Gila!! Dunia semakin gila……..

1 Response to “Aborsi Siswi Pasuruan, Dunia Semakin Gila”


  1. 1 Ndhy Desember 12, 2008 pukul 4:46 am

    Apa kata dunia…???

    “i don’t know…
    n,,,
    i don’t wanna know…”

    ^_^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Tangkelek

November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Masukkan alamat email Anda

Bergabunglah dengan 299 pengikut lainnya

Bagian

Informasi

Bagi anda yang ingin mengirim tulisan atau berita, layangkan ke eriandi_ganteng@yahoo.com

Harian Singgalang

tweet saya


%d blogger menyukai ini: