Telkomsel Luncurkan Hyperbola Quiz

Padang–Sebagai wujud komitmen kepedulian perkembangan sepakbola nasion­al, Jumat (14/3) Telkomsel meluncurkan Hyperbola Quiz. Kuis ini memberikan kesempatan bagi seluruh pelanggan Telkomsel untuk menonton langsung Liga Italia di Milan bersama bintang sepakbola nasional.

GM Marketing Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, dengan Hyperbola Quiz pelanggan dapat menyaksikan secara langsung  pertandingan sepakbola kelas dunia di Italia. Para pemenang juga dapat mempelajari dan mengamati persiapan tim profesional dan manajemen pertandingan di sana.

Untuk mengikuti program ini pelanggan cukup menekan *465#, pilih Hyper Quiz atau ketik REG<spasi>GOL kirim ke 3985. Dengan Hyper­bola Quiz, pelanggan berkesempatan memenangkan grandprize berupa 3 paket tur menyaksikan secara langsung pertandingan sepakbola Liga Italia di Milan, pada Mei 2008 bersama 3 pemain tim nasional Indonesia, yaitu Eka Ramdani, Atep, dan Markus Horison.

“juga Tersedia hadiah menarik lainnya, seperti 3 Unit Yamaha Mio dan 30 seragam asli Tim Nasional dan Klub Sepakbola terkenal Italia dan Eropa,” kata Nirwan.

Dunia Bola Telkomsel *465# yang diluncurkan sejak 9 September 2006 merupakan layanan mobile content olahraga terlengkap. Cukup menekan *465# (kata GOL di keypad ponsel). Layanan ini menjadi lebih spesial dengan hadirnya layanan Sepakbola Nasional, yang menyediakan akses dan download berbagai konten sepakbola Indone­sia, seperti: Indonesian Football Club, Indonesian Football Player Gossip and Activities, Football Match and Event Schedule, Hot News, monotone, polytone, true tone, wallpaper, dan sebagain­ya.

Dengan diluncurkannya Hyperbola Quiz ini tentunya semakin meleng­kapi layanan menu akses bola mania Dunia Bola Telkomsel *465#. Sebelumnya juga telah tersaji berbagai liga sepakbola paling bergengsi di dunia, seperti: Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol.

 

Untuk bola mania

Berkat kerjasama Internasional Roaming Telkomsel dengan lebih dari 288 mitra operator di berbagai belahan dunia, Kartu As tetap dapat dipakai pada saat nonton bola di luar negeri. Sebagai contoh, apabila pelanggan menggunakan Kartu As untuk menonton Liga Italia di Italia, maka di sana ia akan dilayani oleh tiga operator besar Italia, yakni: TIM (Telecom Italy Mobile), Voda­fone, dan Wind Telecommunicazioni.

Untuk mengaktifkan layanan International Roaming, pelanggan Kartu As cukup SMS ketik IR, kirim ke 6616 (tarif SMS Rp 350) sebelum berangkat ke luar negeri.

“Layanan ini tentunya semakin memudahkan komunikasi para pemenang Hyperbola Quiz yang nantinya pergi ke Italia, karena komunikasi dengan sanak saudara dan kerabat di Tanah Air tetap bisa berjalan dengan lancar,” ujar Nirwan.

0 Responses to “Telkomsel Luncurkan Hyperbola Quiz”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Tangkelek

Maret 2008
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Masukkan alamat email Anda

Bergabunglah dengan 299 pengikut lainnya

Bagian

Informasi

Bagi anda yang ingin mengirim tulisan atau berita, layangkan ke eriandi_ganteng@yahoo.com

Harian Singgalang

tweet saya


%d blogger menyukai ini: